• Contact Center Yakes Telkom : 022 - 4521405
  • Contact Center Yakes Telkom : 022 - 4521405

VISI

Menjadi institusi kesehatan terbaik di Indonesia dalam mengelola Layanan Kesehatan berbasis managed care dengan pemanfaatan teknologi digital.

MISI

  • Mengelola Layanan Kesehatan berkualitas bagi pensiunan/karyawan TelkomGroup beserta keluarga.
  • Mendorong dan mengembangkan paradigma sehat sebagai value bagi seluruh pensiunan dan karyawan TelkomGroup beserta keluarga.
  • Mengembangkan plan asset untuk menjaga ketersediaan dana dalam rangka membiayai Layanan Kesehatan pensiunan beserta keluarga.
  • Memanfaatkan Teknologi Digital untuk meningkatkan mutu layanan kesehatan.

Pedoman Kerja & Layanan

POT CINTA menggambarkan komitmen dari seluruh Insan Yakes untuk memberikan Pelayanan Prima, Operasional Handal, didukung oleh Teknologi Tepat, membangun Citra Positif dan adanya Investasi berkelanjutan.

Yakes Ibarat POT CINTA yang bermakna mengurus Pelanggan dengan penuh cinta, mengurus karyawan dengan penuh perhatian, bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh dedikasi untuk seluruh Stakeholdernya. Di sisi lain Yakes akan memastikan kesinambungan Pelayanan dengan mengelola Investasi secara tepat dan benar.